Perihal

Dunia terlalu luas. Terlalu melelahkan untuk dilalui.

Sebuah bidang yang membentang dari rumah hingga ruang-ruang di sekitarnya adalah satu-satunya tempat berharga. Yang membuat lelah tak terasa. Amarah tak merusak. Sedih tak menggema. Bahagia bersahaja.

Saya menyebut bidang itu jembatan khayali. Satu dari sebagian bidang jembatan yang lebih luas yang tak mesti sepi. Penuh orang berisik. Saling bersahutan. Saling merisak. Bagian jembatan yang saya sebut pertama berwarna sedikit lebih terang, melenggang.

Itulah blog ini.

Saya belum pandai bercerita kepada orang lain secara langsung. Lebih senang memendamnya dan menuliskannya dalam catatan-catatan kecil. Blog ini adalah salah satu medianya. Menjadikannya sebagai ruang curahan pikiran dan curahan hati yang kerap berseliweran dari kamar mandi hingga jalanan ramai.

Ada beberapa topik tulisan yang saya unggah. Termasuk esai yang saya masukkan ke dalam kategori cuap. Ada juga kategori cerita pendek (cerpen), ulasan blog, serta ulasan kuliner.

Sambil menjura, terima kasih sudah mampir ke gubuk saya. Kalau ada apa-apa silakan kontak saya lewat surel di bawah. Kalau tidak ada apa-apa tapi pengin menghubungi, eemmm … kabari saja.

ramdziana at protonmail dot com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s